Wisata Gili Trawangan Lombok Yang Eksotis

Berlibur menuju Gili Trawangan Lombok yang Eksotis, Lokasi Berlibur Terindah – Sekarang itu memang musimnya liburan. Paling semua kalangan berencana demi berlibur baik pada pada negeri maupun dalam luar negeri. Nah, untuk kita yang berhasrat berlibur menuju luar negeri, sebaiknya ditangguhkan dahulu. Mengapa? Karena di Tempat Indonesia juga berada sangat banyak tempat berlibur yang hebat juga tetap patut untuk dikunjungi. Salah satu lokasi liburan yang bukan kalah eksotik ialah Pulau gili Trawangan Pulau Lombok.

Keeksotisan Wisata Gili Trawangan Lombok

Gili trawangan
Yah, memang Indonesia sendiri kaya akan pulau, jadi banyak terdapat pulau yang menyuguhkan bermacam macam keindahannya. Pulau gili Trawangan yaitu suatu pulau yang cukup populer pada Pulau Lombok. Seumpamanya kamu ada pada Gili Trawangan pasti anda akan rasanya takjub akan keindahan pantai dan pemandangan alam berikutnya. Dijamin kamu bukan akan merasa bosen meskipun seharian penuh berada di Pulau gili Trawangan.

Dikarenakan mayoritas pengunjungnya ialah turis dari luar negeri maka fasilitas – perlengkapan dalam Gili Trawangan ini telah berstandar internasional. Cukup bisa dibanggakan adalah warga negaranya! Pelayanan di pulau yang makin kecil dari Pulau Lombok ini serta disesuaikan juga keperluan sehari – hari turis yang berkunjung. Contohnya saja, dalam Gili terdapat hal Bar Irlandia yang ialah satu-satunya. Selain ini gili trawangan lombok resort juga telah berada disini.
Gili Trawangan Lombok
Dalam pulau yang mempunyai bentangan tetangga dua m dari timur ke barat serta satu kota tiga km dari selatan ke utara itu, selalu jarang satu kali berhadapan kendaraan bermotor. Kendaraan yang paling umum yaitu Cidomo yang merupakan kendaraan tradisional setempat. Sesungguhnya ada sangat banyak objek bertamasya yang ada dalam pulau itu. Salah satunya merupakan pantai. Jikalau kita berkunjung ke pantai ini, Gunung Rinjani di Pulau Lombok dan Gunung Agung pada Bali bakal nampak dari bibir pantai.

Keindahan Wisata Bawah Laut Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan
Selain itu, kita bakal disuguhkan juga air laut yang masih tetap bersih akhirnya bakal tercipta perpaduan gradasi warna yang amat mengundang decak kagum. Di bawah lautnya serta terdapat ekosistem laut yang selalu menakjubkan. Nah, kepada kamu yang hobi diving sebaiknya uji coba salurkan hobi kamu tersebut di Pulau gili Trawangan ini. Dalam sini pula dominan kantor – kantor penyedia jasa diving yang telah berlisensi internasional. Tapi kalau kita tak harap diving, uji perbuat snorkeling untuk melihat keindahan alam bawah lautnya.

Dalam sebelah barat pulau Gilli Trawangan ini kita mampu melongok sunset yang letaknya wajib dicintai para wisatawan. Demi ke lokasi ini kita sukses memakai jasa Cidomo, bersepeda, atau berjalan kaki. Namun jangan heran andai sesampai dalam sana, telah dominan pengunjung yang duduk – duduk menunggu matahari terbenam. Pastikan kita tak kelewatan satu diantaranya keindahan yang ada di Pulau gili Trawangan ini. Biaya paket liburan pulau gili trawangan lombok cukup murah dengan sudah sangat banyak penyedia jasa perjalanan yang menyediakannya. Selain paket liburan, biasanya serta biro travel tersebut serta membuka paket honeymoon pulau gili trawangan pulau lombok.

Leave a comment